Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Harapan, Bupati OI Salurkan Bantuan Uang dan Sembako

By kominfo 10 Jul 2019, 11:05:03 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Harapan, Bupati OI Salurkan Bantuan Uang dan Sembako

Kominfo OI - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati terhadap korban kebakaran di Desa Harapan Kecamatan Pemulutan, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI mengunjungi para korban kebakaran tersebut pada Selasa (2/7/2019). Dalam kunjungan ini, Bupati OI melakukan dialog guna mendengar dan mengetahui berbagai keluhan yang dirasakan oleh keluarga korban kebakaran. Setelah melakukan dialog Bupati OI menyalurkan bantuan dari Baznas Ogan Ilir  berupa uang dan paket sembako kepada empat keluarga korban kebakaran.

Selain memberikan bantuan uang dan sembako, Bupati juga memberikan bantuan obat-obatan serta peralatan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh para korban. "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan kepada keluarga agar bersabar dengan musibah ini. Setiap kita pasti diuji oleh Allah SWT dengan berbagai ujian baik berupa musibah ataupun kenikmatan," ujar Bupati disela-sela kunjungan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati OI berbagai surat-menyurat penting para korban kebakaran ini pasti ikut terbakar. Untuk itu, dirinya telah menginstruksikan kepada Dinas terkait agar memberikan kemudahan dalam bidang administrasi kependudukan. "Surat-surat penting yang dimiliki korban kebakaran ikut terbakar. Untuk itu saya sarankan kepada keluarga korban agar segera mengurus surat-surat penting seperti Kartu Keluarga (KK),  KTP dan surat lainnya. Saya sudah intruksikan Dinas Dukcapil agar mempermudah para korban kebakaran dalam mengurus hal tersebut", tutup Bupati OI.

Adapun korban kebakaran yang mendapatkan bantuan ini yakni Malian (41), Hajar (73) hangus terbakar dan Maysari yang berusia 40 tahun.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video