Kunjungan Kerja Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah

By admin 12 Mar 2020, 20:43:20 WIB Berita
Kunjungan Kerja Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili Asisten I Setda OI  Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA di dampingi Kepala OPD Pemkab OI menyambut hangat kedatangan Kunjungan Kerja Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Study Komperasi tentang Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (12/03/2020) Bertempat di Ruang Rapat KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda OI menyampaikan bahwa melalui Study Banding ini saya berharap kita dapat saling berbagi dan bertukar pengalaman dalam meningkatkan sinergi serta kerjasama antara pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah terkhusus di bidang Kesehatan. 

"Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dan jalinan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah" ungkap Asisten I Setda OI.

Diakhir acara Pemkab OI memberikan Cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video