Konsultasi Publik Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim Tahap Ke-II

By admin 04 Mar 2020, 14:05:43 WIB Berita
Konsultasi Publik Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim Tahap Ke-II

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili Sekda OI H. Herman SH., MM bersama PT Hutama Karya, TNI/Polri, BIN, BPN OI dan Kepala OPD terkait gelar pendataan awal lokasi rencana pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim tahap ke II sepanjang 40 Km. Rabu (04/03/2020) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan, konsultasi publik mengenai pendataan awal lokasi rencana pembangunan jalan Tol simpang Indralaya-Muara Enim tahap Ke-II sepanjang 40 Km digelar untuk memberi informasi kepada masyarakat pemilik tanah, karena menyangkut pembebasan lahan miliknya yang akan digunakan untuk pembangunan jalan tol.

Konsultasi publik akan menerangkan kepada masyarakat tentang pembangunan jalan tol berikut isinya. Sehingga masyarakat tahu tentang ketentuan-ketentuan ganti kerugian baik tanah maupun yang di atas tanah miliknya untuk pembangunan jalan tol secara langsung dari pihak-pihak pengelola pembangunan jalan tol.

Sekda OI juga menambahkan bahwa jalan Tol Indralaya-Muara Enim sepanjang 40 Km ini akan sangat membantu masyarakat kedepannya, baik dalam  lalu lintas angkut barang yang semakin mudah dan cepat, hingga waktu perjalanan yang semakin singkat.

"Diharapkan kepada masyarakat yang hadir dapat mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh hingga nantinya dapat membantu dalam melakukan pendataan dan mensukseskan pembangunan jalan Tol Indralaya-Muara Enim demi kemajuan pembangunan di Kab. OI." tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video