Komitmen Bupati OI Dalam Mensukseskan Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2020

By admin 04 Feb 2020, 14:54:23 WIB Berita
Komitmen Bupati OI Dalam Mensukseskan Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2020

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM gelar acara penandatanganan NPHD Hibah antara Bupati Ogan Ilir dengan Kapolres Ogan Ilir sekaligus sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2020 oleh KPUD Ogan Ilir. Selasa (04/02/2020) bertempat di Ruang Rapat Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan "setelah penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), maka KPU OI dapat segera memulai tahapan Pilkada, dan dalam penyelenggaraan ini harus mendapatkan akses dan fasilitas, sehingga pelaksanaannya berlangsung dengan lancar dan tertib", ujarnya.

Bupati OI juga menegaskan agar KPU Ogan Ilir dapat mengelola anggaran tersebut dengan baik, karena ujung daripada pengelolaan anggaran ini adalah pertanggungjawaban yang besar. Pemerintah Kabupaten, Polres OI, dan KPU OI wajib bahu membahu dalam mensukseskan Pilkada 2020. 

"Semoga dengan adanya Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020 oleh KPUD OI dapat dijadikan panutan dan arahan dalam bekerja kedepannya", tegasnya.

Bupati OI juga menuturkan bahwasanya Pilkada yang akan digelar serentak pada tgl 23 September ini diharapkan kerjasama seluruh pihak, khususnya Kepala OPD Pemkab OI dan Camat untuk mensosialisasikan ini di masyarakat, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang Golput/ tidak menggunakan hak suaranya. Karena satu suara sangat berarti", tutupnya.

Turut dihadiri Forkopimda Kab OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab OI, Kepala KPU OI, Kepala Bawaslu OI dan Camat Se-Kab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video