Kejuaraan Tenis Bupati OI Cup lahirkan atlit-atlit tangguh

By admin 20 Sep 2018, 11:23:03 WIB Berita
Kejuaraan Tenis Bupati OI Cup lahirkan atlit-atlit tangguh

Dalam rangka mencari bibit-bibit berbakat dalam bidang tenis lapangan. Pengurus Pelti Sumsel mengelar kegiatan Kejuaraan Tenis Junior Beregu dan Senior Perseorangan Bupati OI CUP.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Tenis Lapangan Pemerintah Kota Palembang jum'at (14/09/2018) di buka langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM dengan ditandai pemukulan bola tenis pertama oleh Bupati Ogan Ilir yang juga merupakan Ketua Pelti Sumatera Selatan.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 September ini  diikuti oleh 66 regu Junior dan senior dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Riau, Jambi dan 10 Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan cabang lomba yang dipertandingkan yakni beregu umur 16 tahun diantaranya tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.
Kemudian cabang senior perseorangan umur 110 tahun minimal 50 tahun, umur 100 tahun minimal 40 tahun dan bebas umur.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan dalam sambutannya, dengan digelarnya kejuaraan tenis diharapkan mampu menjaring atlet tenis tidak hanya di Provinsi Sumsel tetapi juga Indonesia dan bahkan Internasional.

"Sehingga bakat minat para petenis bisa tersalurkan semaksimal mungkin dengan dukungan dari pemerintah dan semua pihak.
Kedepan, kejuaraan tenis akan menjadi agenda rutin yang terus digalakkan."Pungkasnya dihadapan para peserta yang hadir.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Jauhari menjelaskan, adapun tujuan kegiatan yakni guna mengembangkan atlet tenis di Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia umumnya.
Selanjutnya memberikan kesempatan bertanding kepada atlet mewakili daerah masing-masing.

"Dan uji coba pertandingan atlet dalam rangka mempersiapkan pra PON dan PON sekaligus memeriahkan hari nasional tahun 2018." Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment