Jelang Kedatangan Presiden RI, Bupati Himbau OPD dan Kepanitiaan Bekerja Sebaik-baiknya

By kominfo 03 Mar 2019, 14:14:34 WIB Berita
Jelang Kedatangan Presiden RI, Bupati Himbau OPD dan Kepanitiaan Bekerja Sebaik-baiknya

Kominfo OI - Dalam rangka pemantapan menjelang kedatangan Presiden RI beserta Rombongan, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengelar rapat koordinasi unsur kepanitiaan dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di llingkungan Pemkab OI.

Rapat ini digelar di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Jumat siang (01/02/2019) dan dipimpin langsung Bupati OI Ilyas Panji Alam.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Ogan Ilir, rencananya pada tanggal 9 Maret yang berlokasi  di Kampus  Pondok Pesantren Al Ittifaqiah.

Dalam rapat tersebut, Bupati OI Ilyas Panji Alam menghimbau kepada "seluruh  jajaran kepanitiaan,  OPD  dan seluruh pihak yang terkait agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran dan keauksesan acara tersebut," tukasnya.

Hadir dalam rapat ini Sekda OI H Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, dan sejumlah ulama di Kabuaten Ogan Ilir antara lain Mudir Pondok Pesantren Al Ittifaqiah H Mudrik Qori, Wakil Mudir Pondok Pesantren Raudhotul Ulum Sakatiga Abdul Karim Umar dan Ketua MUI Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video