JALAN SANTAI HUT OGAN ILIR KE 14 BERTABUR HADIAH
JALAN SANTAI HUT OGAN ILIR KE 14 BERTABUR HADIAH

By admin 09 Feb 2018, 11:48:14 WIB Berita
JALAN SANTAI HUT OGAN ILIR KE 14 BERTABUR HADIAH

Keterangan Gambar : Bupati Mengikuti Senam Bersama


INDRALAYA_ Sejumlah warga bersama pemerintah daerah Kab. Ogan Ilir mengikuti jalan sehat bersama untuk meningkatkankan rasa kebersamaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 14 Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (03/01/2018) Acara dihadiri Bupati, para Asisten, Kepala Dinas, Badan dan Camat dilingkungan Kab. Ogan Ilir serta Relasi dan Tamu undangan.

Kegiatan Jalan santai ini dibuka langsung Oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, dengan Rute awal bertempat di Lapangan perkantoran Pemerintah Daerah Lama dan Finish di lapangan Komp. Perkantoran Pemda Tanjung Senay. Tak cukup sampai disana acara dilanjutkan dengan senam bersama  warga Kabupaten Ogan Ilir yang memadati lapangan perkantoran Tanjung Senay. Tampak, para peserta sangat antusias mengikuti seluruh gerakan senam dan aba-aba dari instruktur senam.

Acara ini bertabur hadiah untuk menarik minat warga Ogan Ilir diantaranya Kulkas, Tv, Sepeda, Kipas Angin, Kompor Gas, Payung, Baju, Kaos, Setrika dan hadiah-hadiah menarik lainnya. sehingga jalan santai untuk memeriahkan HUT ke 14 Ogan Ilir ini berlangsung meriah.

Dalam Kesempatan ini juga Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengatakan,  bersyukur karena tingginya minat masyarakat untuk memeriahkan HUT Ogan Ilir ke 14 ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment