Jajaki Kerjasama Bidang Pendidikan, Bupati OI Terima Kunjungan Rektor Universitas Tamansiswa

By kominfo 13 Feb 2019, 07:29:10 WIB Berita
Jajaki Kerjasama Bidang Pendidikan, Bupati OI Terima Kunjungan  Rektor Universitas Tamansiswa

Kominfo OI - Pertemuan Silahtuhrahmi yang berlangsung hangat antara Universitas Tamansiswa  Palembang  dengan Bupati OI di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Tanjung Senai, Selasa (12/02/2019). Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, sangat menyambut baik kedatangan dari Rektor Universitas Tamansiswa Drs. H. Joko Siswanto,  M. Si beserta para jajaran,  dan Ia juga menerima saran tentang kerjasama dalam bidang pendidikan untuk para ASN jika ingin menaikan jenjang pendidikan menjadi S1 maupun S2. "Saya sangat mengapresiasi masukan dari Universitas Tamansiswa  yang membantu memberikan  kemudahan dalam segi pendaftaran, pembiayaan dan waktu pembelajaran sehingga tidak mengganggu waktu kerja."ucapnya .


Bupati OI juga menyampaikan bahwa saran pengajuan kerjasama ini sangatlah baik bagi Ogan Ilir, "Tapi persetujuan akan kerjasama ini di butuhkanya pendapat dari kepala OPD yang bersangkutan dan akan di bahas bersama dalam waktu dekat,"tutupnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Sekda OI, Asisten II, Disdik OI, Balitbangda OI, Kesbangpol OI dan para Dosen/Petinggi Universitas Tamansiswa Palembang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video