Jaga Keamanan dan Ketertiban selama Ramadhan, Empat Himbauan Bupati OI

By kominfo 04 Mei 2019, 06:13:03 WIB Berita
Jaga Keamanan dan Ketertiban selama Ramadhan, Empat Himbauan Bupati OI

Kominfo OI - Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1440 hijriah, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh Camat, Kepala Desa dan seluruh lapisan masyarakat dengan  No 400/117/ BKBP/ 2019 tanggal 03 Mei 2019.


Adapun  himbuan Bupati OI adalah pertama agar di bulan Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah seperti melaksanakan sholat berjamaah di Masjid atau Musholla, kedua  tidak membunyikan petasan atau sejenisnya pada siang hari ataupun malam hari. 


ketiga agar masyarakat tidak makan, minum, merokok ditempat-tempat umum dan untuk rumah makan yang masih buka pada siang hari di bulan puasa, hendaknya ditutup dengan tirai, dan  keempat agar seluruh tempat hiburan berhenti beroperasi selama bulan suci ramadhan.


Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini berharap agar seluruh himbauan ini dapat ditaati oleh semua pihak, selain untuk menghormati bulan puasa juga sebagai antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan. dan tak lupa Bupati OI mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1440 Hijriah bertepan tahun 2019 Masehi, semoga amal ibadah dapat diterima Allah SWT.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video