Ilyas Panji Alam Sholat Ied Adha Bersama Ribuan Warga Seri Tanjung

By admin 22 Agu 2018, 11:35:03 WIB Berita
Ilyas Panji Alam Sholat Ied Adha Bersama Ribuan Warga Seri Tanjung

Indralaya- Ribuan masyarakat Desa Seri Tanjung Kecamatan Tanjung Batu melaksanakan sholat Ied Adha Bersama Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM Rabu  (22/08/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa setempat juga dihadiri oleh beberapa pejabat teras lainnya. Antara lain Sekretaris Daerah H Herman MM, Asisten I,II dan III, Kajari OI Adi Tyogunawan SH, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, serta ratusan Tokoh masyarakat Desa Seri Tanjung.

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM mengajak seluruh jamaah sholat Ied untuk banyak bersyukur kepada Allah SWT, dan salah satunya nikmat yang dirasakan  yakni nikmat kemerdekaan yang baru saja diperingati 17 agustus kemarin,"ujarnya dihadapan para tokoh masyarakat dan ribuan jamaah lainya yang tumpah ruah memadati lapangan Bola kaki tersebut. Selain itu Bupati berpesan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan karena hal tersebut juga diajarkan didalam Al Qur'an bahwasanya Allah SWT menciptakan manusia dalam keadaan berbeda-beda, suku, ras, agama, dan bangsa namun perbedaan tersebut bukan untuk saling mencaci atau merendahkan, akan tetapi perbedaan tersebut dijadikan perekat untuk saling melengkapi," pungkas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Sementara Ust Nurhasan SH MAg selaku Khotib menyampaikan bahwasanya di hari raya qurban ini hendaknya mengugah hati para orang yang memiliki kelebihan harta, untuk berbagi dengan sesama,  karena hewan qurban yang dikorbankan mengadung pesan untuk mengorbankan harta yang dicintai sebagai bukti kecintaan kepada Allah SWT."Tukasnya sembari mengajak seluruh jamaah terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video