Ilyas Panji Alam resmikan rehabilitasi gedung di empat SMP Kabupaten Ogan Ilir

By admin 20 Sep 2018, 11:16:08 WIB Berita
Ilyas Panji Alam resmikan rehabilitasi gedung di empat SMP Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap dunia pendidikan, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM terus berupaya meningkatkan perbaikan kualitas dan kuantitas pembangunan sekolah-sekolah di Bumi Caram Seguguk, hal ini terlihat dari pesatnya pembangunan gedung-gedung sekolah mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga  Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Pada kesempatan kali ini, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM meresmikan Rehabilitasi Gedung di empat SMP yakni SMPN 1 Tanjung Raja, SMPN 3 Tanjung Raja, SMPN 3 Rantau Alai, dan SMPN 1 Indralaya Utara. Dan acara peresmian ini secara simbolis dilaksanakan di SMPN I Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI Kamis (13/09/2018).

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan dengan adanya rehabilitasi terhadap beberapa gedung di keempat SMPN ini, "dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan belajar dan mengajar,"jelas Ilyas dihadapan ratusan peserta yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini berpesan, kepada para siswa untuk menjaga gedung-gedung yang sudah dibangun."jangan dicoret-coret agar keindahan sekolah tetap terjaga," Pungkasnya.

Sementara Kepala sekolah SMPN I Tanjung Raja Erika Nirwana MSi mengatakan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan jajarannya yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan gedung di  empat SMPN," ucapnya sembari berharap bantuan ini akan memberikan suport seluruh Stakeholder yang terlibat untuk mewujudkan generasi yang gemilang dimasa mendatang. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment