Ilyas Panji Alam: Masyarakat OI Siap Mensukseskan Asian Games

By admin 09 Agu 2018, 11:45:25 WIB Berita
Ilyas Panji Alam: Masyarakat OI Siap Mensukseskan Asian Games

Keterangan Gambar : Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM saat menerima rombongan tim Inasgoc pembawa Api obor di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.


INDRALAYA-Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung perhelatan olah raga Asian Games (Jakarta -Palembang ) dan merasa bangga karena Kota Palembang menjadi salah satu Kota tuan rumah pesta olah raga bertaraf internasional tersebut,"hal ini dikatakan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM saat menerima rombongan tim Inasgoc pembawa Api obor di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai selasa (07/08/2018)

Lebih lanjut Bupati OI berharap kegiatan yang dilaksanakan dari 18 Agustus - 2 September tahun 2018 berjalan dengan sukses baik pelaksanaan maupun prestasi sehingga memberikan rasa bangga bagi seluruh masyarakat Indonesia,"ujar orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk.

Selain itu Bupati berpesan kepada seluruh atlet yang bertarung dan berlomba untuk berjuang sungguh-sungguh
sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang dicita-cita kan bersama oleh masyarakat Indonesia," tutup dalam sambutannya.

Sementara Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan dalam sambutan masyarakat Sumsel harus bangga karena Kota Palembang dipilih menjadi tuan rumah perhelatan yang bertaraf internasional tersebut dan ia berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Masyarakat OI harus bangga dan juga harus mendukung pesta olah raga ini, agar berjalan dengan sukses baik penyelenggaraan kegiatan maupun prestasi para atlet yang berlomba,"tutup Gubernur Sumsel.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment