Ilyas Panji Alam Hadiri Renungan Suci di TMP Ksatria Seguguk

By admin 19 Agu 2018, 14:35:26 WIB Berita
Ilyas Panji Alam Hadiri Renungan Suci di TMP Ksatria Seguguk

INDRALAYA-Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menghadiri upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Seguguk. Ilyas Panji Alam hadir bersama Sekretaris Daerah  (Sekda) H Herman.

Ilyas Panji Alam tiba di TMP  Ksatria Seguguk yang berlokasi  di Jalintim (Indralaya-Prabumulih) Km 33 Kecamatan Indralaya Utara, Kamis (16/8/2018), sekitar pukul 23. 30 WIB. Tiba di lokasi, Ilyas Panji Alam terlihat membungkukkan badan sejenak ke arah burung garuda di TMP Sebagai penghormatan kepada para pahlawan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad dan komandan upacara IPTU Pajri Andiya. Kegiatan renungan suci ini juga dihadiri oleh Asisten I,II dan III, Kajari Adityo Gunawan, Pabung OKI-OI, Kepala OPD-Kabag dilingkungan Pemkab OI dan ratusan peserta upacara dari kepolisian, Dishub,  SapPol PP, serta Anggota Pramuka.

Inspketur upacara AKBP Gazali Ahmad mengawali upacara dengan membacakan naskah renungan dan apel kehormatan.

"Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami juga. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga," kata Gazali Ahmad saat membacakan naskah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment