Ilyas Panji Alam : Pemilihan Bujang Gadis lahirkan generasi yang mencintai budaya Ogan Ilir

By admin 20 Sep 2018, 11:15:16 WIB Berita
Ilyas Panji Alam : Pemilihan Bujang Gadis lahirkan generasi yang mencintai budaya Ogan Ilir

Indralaya - Dengan kegiatan pemilihan Bujang Gadis "dapat melahirkan dan memunculkan para generasi yang mencintai budaya lokal, asli Bumi Caram Seguguk," ujar Bupati OI HM Ilyas Panji Alam saat menghadiri acara pemilihan Bujang Gadis OI di Pendopoan Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Kamis  (13/09/2018)

Masih dikatakan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, dirinya menyambut baik dan sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, "hal ini tak lepas dari kerja sama dan rasa kekeluargaan dari seluruh panitia dan dukungan dari Dinas terkait serta masyarakat OI"ujarnya dihadapan para peserta kegiatan tersebut.

Dan Ilyas Panji Alam berpesan kepada peserta yang terbaik "untuk melaksanakan tugasnya serta bertanggung jawab, dan terus bekerja keras dalam mempromosikan kerajinan dan kebudayaan Ogan Ilir." Pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ogan Ilir Islah Corie mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka mencari bibit-bibit Pemuda dan pemudi  berprestasi dalam bidang kepariwisataan dan kebudayaan,"jelasnya diselah-selah kegiatan. Sembari berharap peserta yang terpilih mampu mempromosikan Kabupaten OI ditingkat Nasional maupun Internasional.

Dari kegiatan ini terpilih Bujang OI M Noval Akrom, Gadis OI Riska Dwi Putri, Wakil I Bujang Diky Satria, Wakil Gadis I Robiatun Adawiya Wakil Bujang II M Izwan dan Wakil II Gadis Intan Wulandari.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment