Hadiri PAW Zahrudin, Bupati OI Berpesan Jalankan Tugas dengan Sebaik-Baiknya

By kominfo 18 Feb 2019, 20:01:24 WIB Berita
Hadiri PAW Zahrudin, Bupati OI Berpesan Jalankan Tugas dengan Sebaik-Baiknya

Kominfo OI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Senin (18/02/2019) mengelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas nama Porsaid Abdullah S.Sos yang digantikan oleh Zahrudin SE.

Kegiatan Paripurna dan prosesi pelantikan ini digelar di Ruang Rapat DPRD OI KPT Tanjung Senai dipimpin langsung Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak serta disaksikan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Wakil Ketua I Ahmad Syafei, Wakil Ketua II Wahyudi, seluruh anggota dewan, Forkominda OI, dan ratusan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan kepada anggota DPRD Ogan Ilir khususnya Zahrudin untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik. "Sebagai wakil rakyat diharapkan untuk selalu bisa menampung aspirasi dan melayani masyarakat."ujarnya. 


Selain itu, Bupati OI menyampaikan sebagai anggota DPRD mewakili masyarakat, "agar saudara Zahrudin untuk senentiasa Konsisten dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan untuk kepentingan masyarakat dengan profesional,"Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment