Hadiri HUT Desa Seri Kembang II, Bupati OI Apresiasi Semangat Gotong Royong

By admin 13 Feb 2020, 21:03:17 WIB Berita
Hadiri HUT Desa Seri Kembang II, Bupati OI Apresiasi Semangat Gotong Royong

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., didampingi Asisten I A. Rahman Rosidi dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, Kamis Sore (13/2/2020) menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 13 Desa Seri Kembang II Kecamatan Payaraman. 

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk bersama rombongan disambut masyarakat dengan antusias dan penuh dengan kehangatan, hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang memadati tenda tempat penyelenggaraan acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengapresiasi semangat gotong royong yang ditampilkan oleh seluruh elemen masyarakat desa seri kembang II dalam mensukseskan acara tersebut.

Selain itu pembangunan pesat yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa dan BPD meliputi pembangunan pendidikan dan infrastruktur sangat baik dan perlu dicontoh oleh Kepala Desa lainnya.

"Saya merasa bangga dan sangat senang dengan apa yang telah dilakukan oleh Karang Taruna dan Kepala Desa Seri kembang II yang terus menggelorakan semangat gotong royong", Ujar Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang disambut aplouse dari warga.

Dalam kesempatan ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam meresmikan pemakaian jembatan desa dan gedung Ruang Belajar Masyarakat yang ada di Desa Seri Kembang II. 
"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya resmikan jembatan dan ruang belajar masyarakat", jelasnya.

Sementara Kepala Desa Seri Kembang II Syaihul mengatakan merasa senang dan bangga di hari jadi Desa Seri Kembang II ke 13 ini dihadiri Bupati dan ini menjadi kesan yang tak terlupakan bagi dirinya dan masyarakat Desa Seri Kembang II.

"Terima kasih Pak Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, dan ini memberikan motivasi bagi saya dan unsur perangkat desa serta Karang Taruna untuk terus bekerja keras dalam memajukan Desa ini", pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video