Gelar Seminar Pengembangan Model Belajar Efektif Bagi Anak

By kominfo 06 Des 2019, 20:37:06 WIB Berita
Gelar Seminar Pengembangan Model Belajar Efektif Bagi Anak

 

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Kepala OPD Pemkab OI bersama Guru Besar Pendidikan Universitas Jakarta, Kaprodi Penjaskes Universitas Sriwijaya dan Dosen Fkip Universitas Binadarma, gelar seminar Pengembangan Model Belajar Efektif Bagi Anak dengan tema "Tumbuh Anak Melalui Metode Belajar sambil Bermain dengan Aktifitas Gerak yang Efektif". Senin (25/11/2019) Bertempat Di Gedung Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutanya Bupti OI menyampaikan, "Saya selaku Kepala Daerah Kab OI sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, pendidikan adalah sebagai agen pembelajaran dengan ini peran pendidikan sebagai fasilitator, motivator, pemacu dan pemberi inspirasi belajar bagi peserta didik."

Bupati OI juga menuturkan, "jika secara psikologis siswa kurang tertarik dengan metode yang digunakan guru, maka dengan sendirinya siswa akan memberikan umpan balik psikologis yang kurang mendukung dalam proses pembelajaran. Kita berharap dengan adanyan kegiatan Seminar Perkembangan Metode Belajar Efektif bagi anak ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi kita semua demi kemajuan Pendidikan di Indonesia."




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video