Gairahkan Minat Baca, Dinas Perpustakaan OI Bekerjasama dengan UKM Unsri Mengajar

By kominfo 11 Feb 2019, 19:49:32 WIB Berita
Gairahkan Minat Baca, Dinas Perpustakaan OI Bekerjasama dengan  UKM Unsri Mengajar

Kominfo OI - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan Mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) "Unsri Mengajar" Universitas Sriwijaya. Kunjungan sejumlah mahasiswa ini disambut langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs.H Faisal Muchtar ,MM dan jajarannya, Senin (11/02/2019).

Adapun kedatangan mahasiswa dari UKM Unsri Mengajar ini bertujuan untuk silaturahmi dan kerjasama untuk menggairahkan serta meningkatkan  minat membaca pada anak-anak melalui penyediaan mobil Perpustakan Keliling (Pusling). Permintaan ini disambut baik oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Faisal Muchtar yang mengatakan "siap membantu meningkatkan minat membaca  masyarakat dan murid-murid sekolah, salah satunya melalui penempatan Perpustakaan Keliling (Pusling) di sekolah lokasi , ''Unsri Mengajar',"jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Faisal Muchtar bahwasanya program seperti ini  merupakan salah satu program Kabupaten Ogan Ilir dan merupakan Instruksi dari Bupati Ilyas Panji Alam untuk mencerdaskan anak bangsa dalam upaya mewujudkan Ogan Ilir Gemilang."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video