Dukung Kegiatan BBGRM Dan Sambang Desa Bupati OI, BSB dan Dua Puskesmas di Kecamatan Tanjung Batu Ge

By kominfo 11 Apr 2019, 22:09:57 WIB Berita
Dukung Kegiatan BBGRM Dan Sambang Desa Bupati OI, BSB dan Dua Puskesmas di Kecamatan Tanjung Batu Ge

Kominfo OI - Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Sambang Desa Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam di Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu selasa (09/04/2019).

Bank Sumsel Babel (BSB) Ogan Ilir dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir melalui Puskesmas Tanjung Batu dan Puskesmas Seri Tanjung melaksanakan kegiatan sunatan massal dan Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan sunatan massal ini bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Ogan Ilir dengan memberikan berupa uang saku dan bingkisan bagi para peserta sunatan massal.

Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya Ahmad Azhari, SH,MKn mengatakan dukungan terhadap kegiatan tersebut Bupati OI tidak hanya di Kecamatan Tanjung Batu akan tetapi sejak dari awal kegiatan sambang desa.

"Dalam kegiatan sambang desa BSB terus mendukung dengan menyiapkan berbagai hadiah berupa sepeda, televisi dan alat elektronik lainnya. Untuk di Kecamatan Tanjung Batu kami selain menyiapkan berbagai hadiah juga memberikan uang saku dan bingkisan bagi para peserta sunatan massal,"ungkapnya sembari berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu A. Faid Yusup SKM mengatakan dalam melayani kesehatan bekersama dengan Puskesmas Seri Tanjung sedangakan pelayanan yang diberikan kepada masayarakat adalah sunatan massal dan pelayanan KB seperti pemasangan alat kontrasepsi, pil dan suntikan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video