Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kabupaten Ogan Ilir

By admin 01 Jul 2020, 13:01:51 WIB Berita
Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., bersama Forkopimda Kab. OI hadiri upacara Virtual dan Acara Syukuran  bersama dengan Polres Ogan Ilir dan jajaran dalam rangka Perayaan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Rabu (01/07/2020), bertempat di Balai Serbaguna Polres OI Jalan Lintas Palembang-Prabumulih.

Bupati OI menyampaikan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dihari ini peringatan upacara Bhayangkara tidak dilakukan secara ceremonial  tapi dengan cara virtual dengan beberapa anggota saja, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 

"Semoga Polres Ogan Ilir agar terus meningkatkan peran aktif dan pengabdian kepada bangsa, negara maupun masyarakat khusunya di Bumi Caram Seguguk yang kita cintai ini.” harap Bupati OI.

Bupati OI juga berpesan,  kepada seluruh jajaran kepolisian agar selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas baik sebagai penegak hukum, pemelihara keamanan, ketertiban masyarakat, pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video