Diikuti 3000 Peserta, Bupati OI: SKD Komitmen Pemerintah Menjaring ASN Yang Berkualitas

By admin 11 Feb 2020, 06:39:06 WIB Berita
Diikuti 3000 Peserta, Bupati OI: SKD Komitmen Pemerintah Menjaring ASN Yang Berkualitas

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM diwakili oleh Asisten III Setda OI H Drs. Lukmansyah, SH, MH, M. Pd.I hadir memberikan suport dan motivasi kepada peserta Seleksi CPNS 2020 Kab. OI yang diselenggarakan di Gedung Golden Srwijaya, Jakabaring Palembang.

Bupati OIH.M Ilyas Panji Alam melalui Asisten III Lukmansyah menyampaikan bersyukur test CPNS tahun 2020 yang dimulai sejak kemarin berjalan dengan aman dan lancar, hal ini tidak lepas dari dukungan penuh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam untuk mencari atau menjaring ASN yang berkualitas dan berintegritas.

Test SKD ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) sehingga peserta dapat melihat langsung hasilnya, setelah menjawab keseluruhan soal yang ada. "Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2020 di hari kedua dengan peserta 3000 orang dibagi menjadi lima sesi, dan Alhamdulillah semua berjalan baik, lancar, dan aman" ujarnya disela-sela pemantauan tersebut, Senin (09/02/2020).

Lebih lanjut  Asisten III Drs. Lukmansyah berpesan kepada peserta yang lulus agar terus belajar untuk menghadapi test selanjutnya, sedangkan bagi yang belum berhasil agar terus semangat karena masih ada kesempatan pada tahun berikutnya.

"Saya berharap  peserta yang lulus terus belajar untuk mempersiapkan test berikutnya, dan bagi yang belum lulus test hari ini jangan berkecil hati, terus tingkatkan belajar, beribadah, dan doa karena kedepan kalau ada pembukaan seleksi CPNS kembali, sudah benar-benar siap mengikutinya", tutupnya.

Untuk diketahui Panitia Tim seleksi CPNS Kab. OI juga menginformasikan bagi peserta yang akan tes di hari berikutnya wajib membawa KTP asli, jika belum ada bisa diganti dengan KK asli atau Surat Keterangan KTP dari Capil yang di cap basah.

 

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video