Deraian Air Mata Ibu Juwita di Ngopi OI

By admin 31 Jan 2020, 16:07:38 WIB Berita
Deraian Air Mata Ibu Juwita di Ngopi OI

Indralaya - Ngobrol Bareng Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM (Ngopi OI) di rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Indralaya setiap jum'at menjadi tempat keluh kesah warga kurang mampu untuk meminta solusi langsung ke Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Ibu Juwita (35) warga Permata Indralaya Utara bersama saudaranya merupakan salah satu tamu dari sekian banyak tamu yang datang, menyampaikan permasalahan penyakit yang dideritanya dan permohonan bantuan modal usaha yang menjadi sumber mata pencahariannya.

Dalam pertemuan ini,  Ibu Juwita disambut oleh Bupati H.M Ilyas Panji Alam yang diwakili Sekda OI H. Herman SH, MM. Dalam pertemuan tersebut ibu  Juwita meminta agar dibuatkan kartu BPJS bantuan pemerintah dan bantuan modal untuk usaha jualan es miliknya yang sempat terhenti karena modal habis untuk memenuhi kebutuhannya sehari- hari.

"Saya yatim piatu hidup bersama saudara. mohon pak bantuan agar dibuatkan BPJS kesehatan bantuan pemerintah untuk pengobatan penyakit yang saya derita dan bantuan modal usaha es", pintanya.

Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melalui Sekda OI mengatakan "mengenai  permohonan ibu Juwita tentang BPJS segera akan ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial yang dalam waktu dekat ini akan turun langsung ke rumah ibu Juwita", jelasnya sembari menambahkan untuk permohonan modal usaha akan ditindaklanjuti oleh Disperindagkop.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video