Dengan Rasa Bangga Bupati OI Sambut Kedatangan Atlet Pencak Silat Berprestasi ke Ngopi OI

By kominfo 05 Jan 2020, 21:28:36 WIB Berita
Dengan Rasa Bangga Bupati OI Sambut Kedatangan Atlet Pencak Silat Berprestasi ke Ngopi OI

Kominfo OI - Program "Ngopi OI" Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM terus mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hingga kini setiap jum'at Rumah Dinas Bupati yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai terus didatangi oleh warga yang menyampaikan berbagai macam keluhan, baik masalah sosial, pertanian, kesehatan, pembangunan infrastruktur, dan sebagainya. Jum'at (03/01/2020).

Bupati OI dengan rasa bangga menyambut kedatangan Bpk. Ardiansyah selaku pelatih Cabor Pencak Silat Kab. OI bersama 5 Atlet berprestasi yang telah menorehkan kebanggaan di kejurda Kab. Musi Banyuasin dengan membawa pulang 4 emas, 1 perunggu, dan pada Kejurnas di Provinsi Lampung juga membawa 14 atlet Pencak Silat yang mendapatkan 7 emas, 5 perak dan 2 perunggu.

Bupati OI menyampaikan, "Saya sangat bangga dengan kegigihan dari adik-adik sekalian yang tak terlepas dari pelatih yang terus berjuang melatih hingga menorehkan hasil maksimal untuk membanggakan Kabupaten Ogan Ilir. Kedepan saya berharap kalian terus tingkatkan dan banggakan Ogan Ilir. Pemerintah juga akan terus selalu mensuport para atlet-atlet berprestasi dari Cabor manapun", tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment