Datang ke Tanjung Atap Barat, Bupati OI Berikan Penghargaan KPM Graduasi dan Sosialisasikan Bantuan

By kominfo 11 Apr 2019, 22:07:50 WIB Berita
Datang ke Tanjung Atap Barat, Bupati OI Berikan Penghargaan KPM Graduasi dan Sosialisasikan Bantuan

Kominfo OI - Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Bupati OI terus berlanjut, kali ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta rombongan datang ke Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI, Selasa (09/04/2019).

Dalam kesempatan ini Bupati OI memberikan sejumlah penghargaan dan sosialisasi bantuan dana haji tahun 2019. Adapun penghargaan yang diberikan yaitu berupa piagam penghargaan bagi masyarakat penerima PKH yang mengundurkan diri atau graduasi. Selain memberikan penghargaan, Bupati OI juga sosialisasikan bantuan bagi calon jamaah haji tahun 2019 dan bantuan jamban bagi dua warga yang berada di Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan "sejumlah pembangunan pada tahun anggaran 2018 yaitu peningkatan ruas jalan, pengerasan jalan dan pembangunan sejumlah jembatan, sedangkan pada tahun 2019 akan ada peningkatan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya," ujar Bupati dihadapan ribuan masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Lebih lanjut orang nomor satu di Ogan Ilir mengatakan "Pemerintah Kabupaten terus mengupayakan pemerataan pembangunan di 16 Kecamatan, oleh karena itu saya berharap agar masyarakat terus mengawal dan berperan aktif dalam mendukung sejumlah pembangunan tersebut," tegasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengapresiasi pembangunan Pemerintah Pusat di Ogan Ilir seperti Jalan tol Indralaya-Palembang (Palindra). Dalam waktu dekat, bakal ada peletakan batu pertama pembangunan jalan tol Indralaya-Bengkulu. "Pembangunan jalan tol ini merupakan perhatian Pemerintah Pusat Presiden RI Ir. Joko Widodo bagi masyarakat. Dengan adanya jalan tol ini akan mempermudah angkutan barang/jasa dan pada akhirnya memberikan peningkatan perekonomian bagi masyarakat," Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video