Datang di Kegiatan BBGRM Desa Tanjung Atap Barat, Mobil Pusling Pemkab OI di Serbu Anak-Anak

By kominfo 11 Apr 2019, 22:11:43 WIB Berita
Datang di Kegiatan BBGRM Desa Tanjung Atap Barat, Mobil Pusling Pemkab OI di Serbu Anak-Anak

Kominfo OI - Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Bupati OI dalam kegiatan mengunjungi desa-desa yang dilaksanakan pada hari Selasa, 09/04/2019 di Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten OI menggelar Mobil Perpustakaan Keliling (Pusling). Berbagai buku ada di dalam mobil pusling seperti buku cerita pendek (Cerpen) anak-anak, buku pengetahuan alam, buku sosial, buku agama dan berbagai buku lainnya yang bisa dibaca oleh anak-anak, siswa, mahasiswa maupun masyarakat umum.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir Drs. H. Faisal, MM mengatakan kegiatan yang dilakukan ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap Program Bupati OI, juga untuk mendorong minat baca bagi anak-anak maupun masyarakat Ogan Ilir. "Datang ke Tanjung Atap Barat ini sebagai bentuk dukungan kegiatan kunjungan desa Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM dan terus mensosialisasikan minat baca bagi masyarakat Ogan Ilir," ujar Kepala Dinas Perpustakaan OI.

Sementara Akif salah satu anak yang datang ke Mobil Pusling merasa senang pasalnya buku-buku yang disediakan beranekaragam namun yang paling disukainya adalah buku cerita. "Saya senang membaca buku cerita yang bergambar dan sangat senang dengan adanya mobil Pusling," Tukasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video