Ciptakan 1000 Pengusaha Baru, Pemkab OI Gandeng BSB Cab Ogan Ilir

By kominfo 10 Jul 2019, 11:06:49 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Ciptakan 1000 Pengusaha Baru, Pemkab OI Gandeng BSB Cab Ogan Ilir

Kominfo OI - Menciptakan 1000 pengusaha, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengandeng Bank Sumsel Babel Cabang Ogan Ilir, hal ini terungkap saat Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam SE SH MM menerima audiensi dari Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya Ahmad Azhari SH, M.Kn pada Selasa, (2/7/2019)

Diungkapkan oleh Bupati dalam pertemuan tersebut dirinya sangat berharap Kredit Usaha Rakyat (KUR) diprioritaskan kepada usaha mikro dan hal ini akan mengeliatkan dunia usaha, dengan mengeliatnya UMKM di Ogan Ilir selain meningkatkan perekonomian juga membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. "Penyaluran KUR tersebut hendaknya diprioritaskan kepada usaha mikro dengan pinjaman antara 3 – 25 juta rupiah. Dengan penyaluran KUR tersebut diharapkan dapat menumbuhkembangkan dan membantu permodalan kalangan Wirausaha Kecil berbagai sektor di Kabupaten Ogan Ilir," ujar Bupati OI.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati bahwasanya program yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel ini sejalan dengan Visi misi Pemkab OI untuk mewujudkan 1000 pemgusaha di Bumi Caram Seguguk. " Program ini sejalan dengan 1000 wirausaha baru di Kabupaten Ogan Ilir dapat saya berharap didukung semua pihak."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment