Cegah Stunting Bupati OI Bagikan 50 Ribu Telur, Biskuit dan Susu

By admin 24 Jan 2020, 16:05:03 WIB Berita
Cegah Stunting Bupati OI Bagikan 50 Ribu Telur, Biskuit dan Susu

Indralaya - Bupati OI pastikan distribusi 50 ribu telur dari Japfa juga Biskuit dan Susu dari Dinas Kesehatan Kab. OI  tepat sasaran, bersama seluruh Kepala Puskesmas Se-Kab OI Sukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir. Jum'at (24/01/2020) bertempat di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan bahwasanya, "Puskesmas adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Daerah-daerah khususnya di Kabupaten Ogan Ilir ini, saya sangat mengapreasi penuh kinerja dari setiap Puskesmas yang ada di Kab. OI karena sudah memberikan pelayanan yang sangat baik terhadap masyarakat Kab. OI. Mulai dari fasilitas Puskesmas yang sudah mencukupi dan hampir tidak ada keluhan yang aneh-aneh saya dengar dari masyarakat, sangat membanggakan sekali, keadaan seperti ini harus terus kita pertahankan dan terus tingkkatkan, semoga apa yang kalian lakukan untuk masyarakat dapat menjadi amal bagi kehidupan yang kekal kelak, jadikanlah berbuat baik sebagai gaya hidup dan jangan pernah menghitung apa yang saudara lakukan insyaAllah perbuatan saudara akan di balas oleh Allah SWT".

Bupati OI menegaskan juga, "Pembagian 50 ribu telur ini harus tetap dikawal pendistribusiannya, sehingga tepat pada sasaran yang sudah ditetapkan, seperti anak-anak kurang mampu dan ibu-ibu hamil, sehingga masyarakat di Kab. OI ini semuanya memiliki gizi yang baik dan mencukupi hingga dapat gejala stunting dapat dicegah." Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video