Camat dan Kades Harus Berperan Aktif dalam Peningkatan PAD

By admin 09 Agu 2018, 11:44:20 WIB Berita
Camat dan Kades Harus Berperan Aktif dalam Peningkatan PAD

Keterangan Gambar : Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam diwakili oleh Sekretaris Daerah H Herman memberikan hadiah kepada Camat dan Kepala Desa yang berprestasi dalam bidang pengumpalan PBB di wilayah masing-masing.


INDRALAYA-Kepala Desa -Lurah  dan Camat harus berperan aktif dalam mengupdate serta Memvalidasi data objek pajak di wilayah masing-masing, hal ini dikatakan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Herman MM dalam acara Bulan Bhakti Pelunasan PBB-P2 di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Rabu (08/08/2018)

Lebih lanjut Bupati OI mengatakan dalam sambutan tertulisnya meminta kepada seluruh pihak terkait untuk bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  (PAD,  sehingga dimasa mendatang akselerasi pembangunan semakin meningkat,"ujarnya Lebih lanjut.

Dan ia menghimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir agar segera melunasi pembayaran PBB sehingga memberikan contoh yang baik bagi masyarakat Bumi Caram Seguguk,"pungkas.

Dalam kesempatan ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam diwakili oleh Sekretaris Daerah H Herman memberikan hadiah kepada Camat dan Kepala Desa yang berprestasi dalam bidang pengumpalan PBB di wilayah masing-masing.

Selain nya itu Sekda OI juga melakukan pemukulan Gong sebanyak tiga kali sebagai tanda dimulainya pembayaran PBB tahun 2018 di Kabupaten OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment