Bursa Inovasi Desa, Wujudkan Desa Kreatif, Mandiri dan Sejahtera

By kominfo 25 Jul 2019, 19:46:11 WIB Berita
Bursa Inovasi Desa, Wujudkan Desa Kreatif, Mandiri dan Sejahtera

 

Bupati Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, M.M yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemkab OI Trisnopilhaq menggelar Cluster IV Bursa Inovasi Desa yang di gagas oleh Mentri Desa Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA. di Desa Muara Kuang, Kamis (25/07/2019).

Kadin PMD menyampaikan, program inovasi desa merupakan upaya untuk mendorong peningkatan kualitas dan pemanfaatan dana desa yang baik. Bursa Inovasi Desa sendiri merupakan forum penyebaran dan pertukaran ide atau inovasi masyarakat selama ini berkembang ditingkat desa. “Bursa Inovasi Desa menjadi media belajar bagi pemerintah desa guna memperoleh informasi dan kegiatan inovasi desa yang dapat mendukung pembangunan,” kata Kadin PMD saat membacakan Sambutan Bupati OI.

Untuk itu, melalui kegiatan Bursa Inovasi ini "kedepan mampu memberikan keleluasaan bagi desa dalam menempuh pertukaran inovasi, mewujudkan komitmen pembangunan desa serta menjadikan desa mandiri dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa."Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video