Bupati OI Tutup Turnamen volly ball Bupati Ogan Ilir CUP II

By kominfo 31 Jan 2019, 13:40:31 WIB Berita
Bupati OI Tutup Turnamen volly ball Bupati Ogan Ilir CUP II

Kominfo OI-  Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menutup kegiatan lomba Volly ball  Bupati Ogan Ilir CUP yang ke 2, acara penutupan ini digelar di Lapangan Volly Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (28/01/2019)

Dalam sambutanya Bupati Ogan Ilir  HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM  menyampaikan bahwasanya di selenggarakan turnamen volly ball Bupati Ogan Ilir CUP ini "untuk melihat talenta putra/putri sumsel dalam mengikuti ajang olah raga khusus nya  cabang volly ball,"jelasnya

Bupati juga menyampaikan "bahwasanya hadiah yang di berikan bisa menarik minat dan bakat yang lain dalam mengasa skil atau talenta mereka dalam mengikuti acara volly ball Bupati Ogan Ilir CUP selanjutnya" Pungkasnya.

Dalam acara ini Bupati OI menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang berupa tropi bergilir, piagam dan uang pembinaan juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah, juara kedua 5 juta rupiah, juara ketiga 3 juta rupiah dan harapan 1 sebesar 1,5 juta tupiah. 
Sedangkan peserta kegiatan ini,  tidak hanya dari Kabupaten OI akanvtetapi juga diikuti oleh benerapa Kabupaten seperti OKI,OKU, Palembang, Banyuasin dan bebetapa kabupaten Kota lainnya.

Untuk diketahui bahwasanya juara pertama Volly Ball Bupati OI CUP III juara pertaman putra Bank Sumsel Babel Palembang, juara ke 2 Tanjung Pule OKU, juara 3 Tanah Mas Palembang dan Harapan  I Raja Ladas OKI. Sedangkan Juara pertama putri yakni  Cabi Talang Balai, Juara ke 2 Bakung B juara ke 3 Bakung A dan harapan Gepeng Indralaya Utara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video