Bupati OI Tetap Menyambut Hangat Masyarakat Yang Datang ke Ngopi OI

By admin 13 Mar 2020, 18:49:17 WIB NGOPI OI
Bupati OI Tetap Menyambut Hangat Masyarakat Yang Datang ke Ngopi OI

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Asisten Setda OI dan seluruh Kepala OPD Pemkab OI menyambut hangat kedatangan warga dari berbagai desa di 16 Kecamatan Kab. OI yang ingin bertemu langsung dengan Bupati OI untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesah prihal masalah sosial, kesehatan, pertanian, pendidikan dan lainnya. Jum'at (13/03/2020) Bertempat di Rumah Dinas Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bapak Atis asal Desa Muara Penimbung Ilir Kec. Indralaya, Bapak Abu Bakar dari Desa Tanjung Atap Barat Kec. Tanjung Batu, Ibu Herwati dari Desa Ulak Kerbau Kec. Tanjung Raja, dan Bapak Aspani dari Desa Tanjung Agas Kec. Tanjung Raja temui Bupati OI ingin meminta bantuan sosial berupa BPJS Kesehatan Gratis, PKH, ATM Beras, Bantuan Ibu Hamil, dan bantuan lansia.

Bupati OI yang mendengar keluhan-keluhan dari mereka yang datang jauh-jauh dari berbagai Kecamatan yang ada di Kab OI ini, dan langsung memerintahkan Kadinsos OI H. Irawan Sulaiman, S.Sos., M.Si. untuk menindak lanjuti segala permintaan tersebut.

"Tolong beritahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan program tersebut sehingga mereka paham", tegas Bupati OI dalam Ngopi OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video