Bupati OI Salurkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga & Himbau Lembaga Adat di Kec. Lubuk Keliat Diaktifkan

By kominfo 11 Apr 2019, 22:17:27 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati OI Salurkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga & Himbau Lembaga Adat di Kec. Lubuk Keliat Diaktifkan

Kominfo OI - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Ketua TP-PKK OI Hj. Meli Mustika SE, MM, Sekda H Herman MM, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Rabu (10/04/2019) melakukan kunjungan kerja di Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat.

Setibanya Bupati OI dan rombongan di SDN 02 Lubuk Keliat disambut dengan berbagai kesenian seperti drum band, robana, marawis dan berbagai kesenian lainnya dan selanjutnya Bupati OI meninjau pelayanan perekaman KTP-el, Pelayanan KB dan sunatan massal.

Dalam kunjungan ini Bupati OI menyalurkan bantuan sebanyak 8 kendaraan roda tiga pengangkut sampah, 15 komputer kepada SMPN I dan SMPN II Lubuk Keliat.

Dalam kesempatan ini Bupati OI menghimbau agar Lembaga Adat di Kecamatan Lubuk Keliat diaktifkan.

Dalam sambutannya Bupati OI mengatakan pada tahun ini Ogan Ilir sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMP seratus persen dan untuk mendukung hal ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan 80 lebih bantuan komputer dan labih dari 10 server." Ucap Bupati OI dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat.

Ditambahkan Bupati OI dalam sambutannya menghimbau lembaga adat di Kecamatan Lubuk Keliat agar diaktifkan kembali supaya budaya-budaya yang ada di Ogan Ilir terus hidup.

"Budaya dan kuliner khas yang ada di Ogan Ilir hendaknya terus dilestarikan termasuk juga budaya gotong royong warisan leluhur yang harus tetap hidup dalam kehidupan bermasyarakat." Pungkas Bupati OI.

Diakhir acara Bupati OI melakukan dialog mendengarkan keluh kesah yang disampaikan warga dan menjawab berbagai pertanyaan. Dalam kegiatan ini juga Bupati OI membagikan berbagai hadiah menarik antara lain sepeda, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video