Bupati OI: Pancasila Sumber Inspirasi dalam Membangun Bangsa

By admin 19 Agu 2018, 14:32:15 WIB Berita
Bupati OI: Pancasila Sumber Inspirasi dalam Membangun Bangsa

INDRALAYA-Dalam rangka melaksanakan agenda tahunan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, MM beserta jajarannya mengikuti sidang Paripurna ke III tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir di Komplek Perkantoran DPRD OI Kamis (16/08/2018) dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah H Herman MM, Asisten I,II dan III,  Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Pabung OKI-OI, Kajari OI,  Ketua MUI, Veteran, 
Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI dan r puluhan tokoh masyarakat yang mendengarkan pidato presiden dengan khidmat. 

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam MM mengatakan "bersyukur memiliki Pancasila sumber inspirasi dalam membangun bangsa dan menjadi acuan dalam menjaga persatuan NKRI, oleh karena itu pancasila wajib dijaga dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,"ujar orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Bupati OI mengatakan pidato presiden dalam bidang ekonomi dan pembangunan infrastruktur fisik ataupun infrastruktur sosial  harus didukung seperti pembangunan jalan tol,  pemberian bantuan kepada UKM harus terus ditingkatkan sebagai bentuk perhatian Pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat,"tutup Bupati OI 

Sementara ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MM menyikapi  pidato presiden mengatakan tahun 2019 merupakan tahun politik oleh karena itu seluruh elemen harus bersatu padu dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas, pemilu yang adu gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Ketua DPRD OI sembari berharap pemilu tahun depan berjalan damai dan penuh kesejukan.  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment