Bupati OI Meninjau Langsung Eks Kebakaran di Ponpes Nurul Islam

By admin 12 Feb 2020, 20:07:13 WIB Berita
Bupati OI Meninjau Langsung Eks Kebakaran di Ponpes Nurul Islam

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab OI, Rabu (12/2/2020) meninjau langsung eks Kebakaran Asrama Putra di Pondok Pesantren Nurul Islam Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melihat satu persatu asrama terbakar yang berjumlah 8 pintu dan hanya menyisakan puing-puing  bangunan. Setelah melihat langsung bekas asrama yang terbakar, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melakukan dialog dengan mudir, pengurus, dan Santri pondok Pesantren Nurul Islam.

Dalam pertemuan tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan rasa prihatin atas musibah ini, dan Pemkab OI akan membangun kembali asrama yang terbakar dengan terlebih dahulu akan mengkalkulasi dana yang dibutuhkan untuk membangun kembali asrama tersebut.

"Ini adalah musibah kita bersama dan saya turut prihatin akan hal ini, namun yakinlah bahwasanya dibalik musibah banyak hikmah yang bisa dipetik", ujar Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Kepada santri yang barang-barangnya ataupun perlengkapan sekolah lainnya ikut terbakar, jangan bersedih terus, boleh jadi akan diganti yang lebih baik", Jelas Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam sembari terus memberikan motivasi kepada para santri agar terus belajar untuk mewujudkan cita-citanya.

Sementara Mudir Ponpes Nurul Islam Drs. H. Sazali Tida Anwar menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya semoga ini menjadi amal jariah kita bersama," ucap Mudir Ponpes Nurul Islam.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video