Bupati OI lepas 238 Calon Jamaah Haji

By admin 09 Agu 2018, 11:41:00 WIB Berita
Bupati OI lepas 238 Calon Jamaah Haji

Keterangan Gambar : Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM juga dihadiri Sekda H Herman MM, Asisten II, II dan III, Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Kajari, ketua MUI, serta sejumlah toko masyarakat yang turut melepas ratusan Jemaah Haji.


INDRALAYA-Bertempat di Masjid Agung An-Nur Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, sabtu pagi Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM melepas 380 calon jamaah haji yang berasal dari 16 di Bumi Caram Seguguk yang disaksikan ribuan pengantar yang tumpah ruah diarea acara tersebut dilangsungkan.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM juga dihadiri Sekda H Herman MM,  Asisten II, II dan III, Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Kajari, ketua MUI, serta sejumlah toko masyarakat yang turut melepas ratusan para tamu Allah tersebut.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM menyampaikan dalam sambutannya kepada seluruh para calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan selama dalam menjalankan ibadah haji dan banyak bersabar karena dalam menjalankan rukun haji banyak cobaan yang dihadapi, dengan kesabaran Insya Allah akan meraih haji yang mabrur-mabruroh,"ujar orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk.

Selain itu Bupati OI mengharapkan doa dari para calon jamaah haji agar selama memimpin Kabupaten ini menjadi daerah yang unggul dan lebih maju dimasa mendatang, dan juga berpesan kepada seluruh jamaah calon haji  untuk menjaga nama baik OI"tutupnya.

Dalam kegiatan ini Bupati OI memberikan bantuan sebesar satu juta rupiah (Rp 1.000.000,) kepada seluruh jamaah dan diterima secara simbolis oleh  ketua kelompok calon jamaah haji.

Pelepasan Bus calon jamaah haji tersebut dilakukan di halaman masjid Agung An Nur ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati OI. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment