Bupati OI Lantik Kepala Desa Sungai Rotan

By kominfo 11 Nov 2019, 00:30:08 WIB Berita
Bupati OI Lantik Kepala Desa Sungai Rotan

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI melantik Ridho Wahyudi S.Pd sebagai Kades Definitif yang dipilih melalui pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW). Acara pelantikan ini dilaksanakan di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang, Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutan dan arahannya Bupati OI berpesan agar Kades yang baru semoga dapat menjalankan tugas-tugasnya secara amanah, karena Kepala Desa adalah panutan bagi masyarakat dan setelah dilantik segera melakukan koordinasi bersama perangkatnya dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membahas pembangunan di Desa tersebut.

"Untuk jalan Kabupaten yang rusak itu tugas Bupati yang akan memperbaiki nya, silahkan laporkan Ke Dinas PUPR  atau bisa juga disampaikan melalui Camat Rantau Panjang. InsyaAllah pada tahun 2020 jalan rusak di Kabupaten Ogan Ilir ini seluruhnya sudah tuntas diperbaiki." Jelasnya.

Sedangkan untuk jalan Provinsi yang rusak tegas Bupati OI, "itu tugas Gubernur yg akan memperbaikinya dan Mari kita berbagi tugas agar bisa selaras pembangunannya untuk kemajuan Ogan Ilir", ujarnya.

Selain pembangunan infrastruktur, pendidikan merupakan sesuatu yang amat penting dalam membangun karekter generasi yang unggul, oleh karena itu program 1 desa 1 diniyah, untuk membentuk generasi cerdas dan berahlaqulkarimah.


Selain itu juga Bupati OI menambahkan "Pemkab OI telah meluncurkan ATM Beras yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu disetiap Kecamatan yang ada di Kab OI sehingga dengan bergulirnya program ini tidak adalagi masyarakat yang mengalami kelaparan."tegas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video