Bupati OI Lantik 95 Anggota BPD Se-Kecamatan Pemulutan Selatan

By kominfo 11 Nov 2019, 00:36:45 WIB Berita
Bupati OI Lantik 95 Anggota BPD Se-Kecamatan Pemulutan Selatan

Kominfo OI - Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, Senin (4/11/2019) melantik 95 anggota BPD Se-Kecamatan Pemulutan Selatan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD ini dilangsungkan di Halaman Kantor Camat Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun anggota BPD yang dilantik terdiri dari 15 desa se-Kecamatan Pemulutan Selatan, antara lain Desa Sungai Ondok 5 orang, Naikan Tembakang 5 orang, Cahaya Marga 5 orang, Sungai Lebung Ulu 7 orang, Kapuk 7 orang, Aurstanding 7 orang, Sungai Lebung 9 orang, dan lainnya

Dalam sambutan dan arahannya Bupati Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada segenap masyarakat desa se-Kabupaten Ogan Ilir, terutama panitia dan pemerintah Desa yang telah mengawal dan mendedikasikan diri dalam pelaksanaan proses pengisian BPD desa dengan baik dan dalam suasana aman dan terkendali.

Anggota BPD yang dilantik kata Bupati, merupakan wakil dari penduduk desa berdasarkan keterwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan yang pengisiannya dilakukan melalui proses pemilihan langsung atau musyawarah perwakilan. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat desa di Kabupaten Ogan Ilir sudah mewujudkan proses demokrasi di tingkat Desa secara efektif.

“Saya berharap kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja agar paham betul dengan situasi kondisi potensi, problematika serta aspirasi yang ada di masyarakat serta selalu mengedepankan budaya jujur, ikhlas, gotong royong, kebersamaan dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat,”Jelas  Bupati.

Menurut Bupati semua pemerintahan dalam sebuah kabupaten akan berhasil dengan dukungan para kepala desa, BPD, dan masyarakat. Oleh itu Bupati menitip harapan agar para anggota BPD terpilih dapat mengembang amanah masyarakat yang diwakili.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video