Bupati OI Lantik 480 Pejabat Lingkungan Pemkab OI

By kominfo 14 Feb 2019, 20:32:45 WIB Berita
Bupati OI Lantik 480 Pejabat  Lingkungan Pemkab OI

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM melantik 480 Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab OI. Acara pelantikan ini digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya Kamis (14/02/2019).

Acara pelantikan ini didahului pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD)  Kabupaten Ogan Ilir Drs Yuliansyah MSI dan dilanjutkan sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan yang dipimpin langsung Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM. 

Bupati OI menyampaikan dalam sambutannya, "mutasi, pelantikan dan pemberhentian adalah hal biasa untuk penyegaran organisasi, oleh karena itu bagi yang diberikan amanah hendaknya harus bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengemban jabatan tersebut," ujarnya dihadapan ratusan pejabat yang baru lantik. 

Lebih lanjut Bupati OI menambahkan tahun ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab OI, mulai dari staf biasa hingga pejabat pimpinan pratama mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP). Dengan adanya tunjangan tambahan ini diharapkan palayanan masyarakat terus meningkat. "Jabatan yang diemban harus dipergunakan untuk mempermudah dalam memberikan layanan bukan sebaliknya mempersulit masyarakat saat berurusan administrasi dalam segala bidang."tegasnya. 

Dari 480 Pejabat yang dilantik 10 merupakan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setara Eselon II, antara lain beberapa PLT Kepala Dinas menjadi defenitif yakni Kepala Dinas Pendidikan DR Aryanto, Kepala Disnakertrans Ahmad Saili,  Kepala Dinas Kesehatan DR Nurharlina.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video