Bupati OI Lantik 4 Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Batu

By admin 04 Feb 2020, 17:38:57 WIB Berita
Bupati OI Lantik 4 Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Batu

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE,SH, MM melantik empat Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Batu. Acara pelantikan ini digelar di Halaman Kantor Camat Tanjung Batu, Selasa (4/1/2020) dan berlangsung dengan sangat khitmad.

Adapun Kepala Desa yang dilantik tersebut yakni Kepala Desa Tanjung Tambak Baijuri, Kepala Desa Pajar Bulan Dedzri Damhudi, Kepala Desa Burai Erik Asrillah, dan Kepala Desa Tanjung Pinang II Asmawi.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan agar kades yang baru dilantik merangkul kompetitor dan semua lapisannya untuk bersama-sama membangun desa masing-masing demi kepentingan masyarakat.

“Tidak ada sesuatu yang instan didunia ini, semua harus melalui proses, dan kita harus menjalani proses itu. Selain itu juga Kepala Desa harus bekerjasama dengan BPD dan seluruh lapisan masyarakat sehingga pembangunan berjalan dengan baik", ungkap Bupati OI didepan masyarakat yang tumpah ruah menghadiri acara tersebut. 

Bupati juga menekankan kepada Kepala Desa yang dilantik "Jabatan sebagai Kepala Desa adalah pilihan rakyat, dimana mereka memberikan kepercayaan agar bisa membangun desanya, untuk itu pahami tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa", jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga memaparkan program pembangunan seperti satu desa satu diniyah, transpormasi pertanian, Ngopi OI, mesin ATM-Beras, dan pembangunan infrastruktur jalan jembatan dan sejumlah pembangunan lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video