Bupati OI Harapkan Pencanangan Zona Integritas Percepat Tujuan Pembangunan

By kominfo 18 Feb 2019, 19:56:38 WIB Berita
Bupati OI Harapkan Pencanangan Zona Integritas Percepat Tujuan Pembangunan

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengharapkan dengan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Ikrar Bersama menjadi pembelajaran bersama dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman mengenai bagaimana menjalankan pembangunan daerah dalam koridor penegakan hukum dan peradilan.

Sehingga, kata Bupati OI pembangunan dapat berjalan sesuai dengan aspirasi rakyat, koridor hukum dan dapat mencapai target kinerja guna mempercepat tujuan pembangunan. "Kita membutuhkan pemahaman yang baik dan benar, khususnya bagi penyelenggara negara (di daerah) dan masyarakat pada umumnya agar dengan instrumen hukum yang ada kita dapat menghasilkan kinerja yang terbaik, yang bebas dari praktik-praktik koruptif," ucap Ilyas Panji Alam memberikan sambutan dalam acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Senin 18/02/2018). Sementara Kajari OI Adi Tyogunawan mengatakan pakta integritas ini perlu didukung oleh semua pihak sehingga akan berjalan dengan baik. “Kebersamaan adalah hal yang utama, sebab penilaian zona integritas adalah komitmen secara kolektif atau grup, sehingga harus ada komitmen bersama antara Kejari, Kepolisian dan Pemda OI untuk menjadikan Bumi Caram Seguguk menjadi daerah bebas korupsi,” jelas Kajari.

Turut menandatangani Komitmen Kinerja dan Pakta Integritas masing-masing Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Kapolres OI Gazali Ahmad SiK,MH, Pabung 0402 OKI -OI Mayor Ikra, Kepala Lapas Tanjung Raja Budi  dan sejumlah pejabat Kejari Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video