Bupati OI Harapkan Budidaya Ikan Belida dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

By kominfo 11 Mar 2019, 20:48:34 WIB Berita
Bupati OI Harapkan Budidaya Ikan Belida dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Kominfo OI - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perikanan menjalin kerjasama budidaya perikanan air tawar dengan PT PLN unit pelaksana pengendalian pembangkit keramasan. Kerjasama ini terungkap saat pertemuan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE,SH,MM dan sejumlah perwakilan PT PLN di Ruang Rapat Bupati KPT Pemkab OI Tanjung Senai (11/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan kerjasama dalam bidang pembudidayaan ikan belida, merupakan yang pertama kali dilakukan, oleh sebab itu dirinya berharap agar kerjasama ini berjalan dengan sukses. "Meskipun yang pertama namun saya berharap agar kerjasama ini berjalan dengan sukses, selain itu juga saya mengharapkan agar melibatkan masyarakat sehingga peningkatan ekonomi dapat dirasakan warga," Pungkasnya.

Bupati HM Ilyas Panji Alam dalam pertemuan ini didampingi oleh Asisten II H Muksin Abdullah MT, Kepala Dinas Perikanan Ir Tarmuji beserta Kabid Perikanan Tangkap DR Hasan Hery dan Manager PLN UPDK Keramasan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment