Bupati OI Hadiri Sosialisasi Tahapan Jadwal dan Pencalonan Bupati Wakil Bupati Tahun 2020

By kominfo 27 Des 2019, 15:36:37 WIB Berita
Bupati OI Hadiri Sosialisasi Tahapan Jadwal dan Pencalonan Bupati Wakil Bupati Tahun 2020

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menghadiri kegiatan sosialisasi tahapan, jadwal, dan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna LPMP Jalintim (Palembang- Kayuagung Km.36) Indralaya, Kamis (19/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan Pilkada adalah media untuk mendapatkan pemimpin yang berkompeten, berintegritas, dan mampu membawa daerah yang dipimpin menjadi lebih maju.

"Pilkada untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan membawa perubahan kemajuan daerahnya", tutur Bupapati OI di hadapan puluhan peserta sosialisasi, sembari berharap acara sosialisasi ini bisa diikuti oleh peserta dengan sebaik-baiknya.

Senada, disampaikan oleh Ketua KPU OI Massuryati mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan penjelasan kepada seluruh lapisan masyarakat meliputi tahapan, jadwal, dan pencalonan Bupati/Wakil Bupati tahun 2020.

"Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga tahapan Pilkada tahun 2020 mendatang berjalan dengan aman, damai, dan sukses", harap Ketua KPU OI.

Dalam kesempatan ini Bupati OI juga memberikan hadiah berupa uang dan tropi kepada pemenang pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada OI tahun 2020.

Hadir dalam acara sosialisasi ini, Ketua Komisi I DPRD OI Zahrudin, Kepala Kejari OI Adityogunawan, Perwakilan Polres OI, Kepala Kesbangpol OI Wilson Effendi, Seluruh Komisioner KPU OI, Perwakilan Porpol, Ormas dan Perwakilan dari tokoh masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video