Bupati OI: Generasi Millennial Harus Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

By kominfo 16 Mar 2019, 07:16:56 WIB Berita
Bupati OI: Generasi Millennial Harus Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kominfo OI - "Generasi millennial harus menjadi pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas, oleh sebab itu dalam mengendarai kendaraan baik roda empat maupun roda dua jangan menggunakan HP." Hal ini disampaikan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM saat memberikan sambutan kegiatan Millennial Road Safety, Jumat (15/03/2019)  yang dilaksanakan di Halaman Gedung Serbaguna KPT Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati selain menjadi pelopor dan motivator generasi millennial juga harus terbebas dari bahaya narkoba, " Jangan pernah mencoba  Narkoba karena hal tersebut dapat merusak kesehatan fisik, mental dan juga merusak masa depan."Pungkasnya. 
Sementara Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH menyampaikan dalam sambutannya "ucapan terima kasih kepada Pemda OI yang telah mendukung secara penuh kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan kegiatan ini ini dilaksanakan di 34 Provinsi untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang,"tukasnya.

Dalam kesempatan ini diadakan deklarasi keselamatan lalu lintas. Pertama Generasi millennial peduli keselatan berlalu lintas, Kedua Mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara RI dalam mewujudkan keamanan, kesemalatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, dan ketiga siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam menyemarakkan acara Millennial Road Safety, seperti jalan santai yang dimulai dari pintu Gerbang KPT Pemkab OI dan berakhir di Halaman Gedung Sebaguna, senam bersama, pemecahan rekor Hafiz terbanyak dan pembagian berbagai hadiah menarik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video