Bupati OI Gelar Acara Zikir Bersama dalam Rangka Syukuran HUT ke-16 Kabupaten Ogan Ilir

By kominfo 12 Jan 2020, 14:16:37 WIB Berita
Bupati OI Gelar Acara Zikir Bersama dalam Rangka Syukuran HUT ke-16 Kabupaten Ogan Ilir

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., gelar Acara Zikir bersama dalam Rangka Syukuran HUT ke-16 Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (09/01/2020), bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan, "Pada momen yang penuh berkah dan limpahan ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten untuk bersatu singsingkan lengan baju, satukan tekad kita demi terwujudny hati yang ikhlas seraya memohon Ridho Allah SWT untuk terus kita laksanakan percepatan pembangunan guna terwujudnya Kabupaten Ogan Ilir yang semakin sejahtera dan Lebih baik lagi kedepannya.

Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum terbesar dalam membangun Hati, Jiwa dan prilaku kita sebagai umat muslim dalam mewujudkan Ogan Ilir Sehat dan Sejahtera, dimana semangat  tersebut telah dicontohkan oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW sebagai sosok pribadi yang Uswatun Hasanah yang mana telah bekerja keras dan berhasil membangun Kota Madinah menuju kota yang memiliki peradaban tinggi.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alim ulama, para kiyai, ustad/ustadzah, para santri/santriwati dan seluruh komponen masyarakat yang telah mensukseskan program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terkait keagaamaan yang sangat mulia ini." tungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment