Bupati OI Buka Pelatihan TP3K PKK

By rulian 29 Nov 2018, 13:44:30 WIB Berita
Bupati OI Buka Pelatihan TP3K PKK

Kominfo OI, Indralaya - Sebanyak 112 peserta terdiri dari pengurus dan kader PKK kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti pelatihan Tim Penggerak Kelompok-Kelompok Kegiatan PKK (TPK3 PKK) yang berlangsung di gedung Citra Indralaya, Kota Indralaya, Kamis (29/11/2018).

Pelatihan dibuka oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam selaku Pembina PKK yang dihadiri  Ketua TP PKK Hj Meli Mustika Ilyas dan Kepala Dinas PMD Ogan Ilir Trisnopilhaq.

Ketua Panitia Pelaksana Trisnopilhaq mengatakan Ada 112 peserta terdiri dari pengurus dan kader PKK kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti pelatihan TPK3 PKK ini, selama dua hari, 29 dan 30 November 2018,” kata Trisnopilhaq disela-sela kegiatan.

Sementara Ketua TP PKK Ogan Ilir Hj Meli Mustika Ilyas menyatakan, PKK memiliki peran yang penting untuk membantu pemkab hingga sampai jenjang pemerintah desa dan kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan lahir batin terwujudnya keluarga yang berbudaya, bahagia, sejahtera, maju, mandiri, dan harmonis. (Mus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment