Bupati OI, Besuk dan Memberi Bantuan Kepada M. Rozali umur 8 Tahun Pengidap Hidrosefalu

By admin 23 Jan 2020, 16:18:11 WIB Berita
Bupati OI, Besuk dan Memberi Bantuan Kepada M. Rozali umur 8 Tahun Pengidap Hidrosefalu

Indralaya - Disela kesibukannya Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kepala Dinas Kesehatan OI, Kepala Dinas Sosial OI dan Baznas OI menyempatkan untuk menjenguk sekaligus memberi bantuan kepada M. Rozali umur 8 Tahun asal Perumahan Taman Gading, Kelurahan Indralaya Raya, Kec. Indralaya, yang mengidap penyakit (Hidrosefalus) yaitu Penyakit kepala yang membesar secara tidak normal akibat adanya penumpukan cairan didalam rongga ventrikel otak. Kamis (23/01/2020).

Bupati menyampaikan rasa turut prihatin, semoga keluarga selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam merawat anaknya. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban keluarga "Kita Doakan semoga adik kita M. Rozali dapat segera membaik dan sehat kembali, Aamiin yaa rabbal 'alamin".

Bupati juga memerintahkan Kadinkes OI untuk memantau kondisi dari adik kita M. Rozali dengan Dokter Spesialis , "Jika memang tidak memungkinkan untuk dirawat dirumahnya, maka saya perintahkan untuk segera membawanya ke RSUD Tanjung Senai Indralaya untuk di tindak lebih lanjut" katanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video