Bupati OI Apresiasi Program Menghapal Al Quran Yayasan Darul Quran

By kominfo 31 Jan 2019, 13:29:46 WIB Berita
Bupati OI Apresiasi Program  Menghapal Al Quran Yayasan Darul Quran

Kominfo OI-  Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan menghapal Al Qur'an yang dilaksanakan oleh Yayasan Darul Qur'an Kabupaten Ogan Ilir dengan Yayasan Karantina Tahfizh Qur'an Nasional. Dengan adanya program ini dapat membina generasi-generasi Qur'ani untuk mewujudkan Kabupaten OI menjadi Daerah gemilang dan relegius. "Saya berbangga hati atas diadakannya wisuda tahfizh Qur'an untuk yang pertama kali di Ogan Ilir dan saya berpesan agar kegiatan seperti ini  disinergikan dengan pondok-pondok yang  ada di Bumi Caram Seguguk dan selain itu saya berharap dari program ini akan lahir para Hafizh/Hafizoh dimasa mendatang." hal ini diungkapkan Bupati OI dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA., saat membuka kegiatan Wisuda Tahfizh Al- Qur'an Program Hafal Qur'an Sebulan Angkatan Pertama Tahun 1440 Hijriyah,Minggu (27/01/2019) di Gedung Pendopoan yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Sementara Ustad H. Ali Hasan S.IP, M.Pd.I, Al Hafizh selaku Mudir Yayasan Daarul Qur'an As-Sudais OI mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., atas dibukanya program kegiatan Menghapal Al Qur'an Sebulan untuk yang pertama di Ogan Ilir dan "saya berharap semoga program ini terus berkembang hingga bisa ketarap nasional" ujarnya disela-sela kegiatan tersebut. 
Turut hadir dalam acara Wisuda Tahfizh Qur'an kali ini mewakili Bapak Gubernur Sumatera Selatan Staf khusus bidang hubungan lintas umat, Asisten 1 Ogan Ilir yang mewakili Bupati OI, Asisten 1 OKI, Kasad Binmas Polres OI, Ka Kanwil Kemenag Sumatera Selatan, Ka Kemenag OI dan para staf pengajar dan orang tua wisudawan/wati, Yayasan Daarul Qur'an.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video