Bupati OI Apresiasi Disetujuinya Raperda Laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2018 oleh DPRD OI

By kominfo 02 Jul 2019, 12:02:05 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati OI Apresiasi Disetujuinya Raperda Laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2018 oleh DPRD OI

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE.SH. M.M mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Komisi-Komisi DPRD yang telah menyetujui Laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018, hal ini diungkapkannya saat sambutan dalam sidang Paripurna ke VI tahun 2019 di Ruang Sidang Komplek Perkantoran DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (1/7/2019). "Terima kasih dan apresiasi atas kerja keras semua pihak baik dari DPRD OI maupun OPD  yang telah bersungguh-sungguh membahas laporan pertanggungjawaban APBD Pemkab OI tahun 2018, sehingga berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,"ucap Bupati dalam sidang Paripurna.

Selain ungkapan terima kasih, Bupati menyampaikan pihaknya menyadari betul dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat masih banyak kekurangan untuk itu dirinya berharap agar sinergisitas antara Pemda OI dengan DPRD OI terus terjalin semakin baik. "Dalam melaksanakan pembangunan masih banyak yang belum dilakukan untuk itu saya meminta sinergisitas antara Pemkab-DPRD OI terus ditingkatkan sehingga berbagai program pembangunan bisa segera terwujud."tutup Bupati OI.

Dalam sidang ini dilakukan penandatangan disetujuinya Laporan Pertanggungjawaban APBD Pemkab OI tahun 2018 antara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM dengan Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak M.M dan disaksikan oleh 27 anggota DPRD OI.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment