Bupati OI Apresiasi Bedah Rumah yang dilakukan Brimob Kompi II Batalyon C

By kominfo 26 Feb 2019, 13:03:42 WIB Berita
Bupati OI Apresiasi Bedah Rumah yang dilakukan Brimob Kompi II Batalyon C

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM sangat mengapresiasi dengan kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Brimob Kompi II Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, pasalnya kegiatan sosial ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Brimob Kompi II Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, hal ini menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,"ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut selasa (26/02/2019).


Lebih lanjut Bupati OI menyampaikan diperlukan sinergisitas dalam membangun Ogan Ilir "untuk membangun OI dibutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali juga dari keluarga besar Polri," ujar Bupati OI sembari berharap sinergi antara Pemerintah OI dengan Brimob Polda Sumsel semakin meningkat dimasa mendatang.

 

Hal senada disampaikan Dansat Polda Sumsel  Kombes Pol Yuri Karsono S.IK  menyampaikan sangat mengapresiasi  terobosan yang dilakukan oleh Danyon C pelopor satbrimob Polda Sumsel Kompol Eko Sumaryanto S.IK dan hal ini semoga dapat dicontoh oleh Danyon Lainnya."jelasnya


Ditambahkan Yuri rasa gotong royong saat ini semakin berkurang dikalangan masyarakat untuk itu dirinya berharap agar "Satbrimob Kompi II Batalyon C Ogan Ilir menjadi  salah satu motor pengerak dalam membangkitkan semangat gotong royong,"pungkasnya 


Sementara Hilalliah pemilik rumah yang dibedah mengatakan,  dirinya sangat bersyukur dibangunnya rumah layak huni. "Bukan saja rumah,  tapi juga WC beserta  septitank-nya dibangun. Ini sangat membantu kami sekeluarga. Kalau bangun sendiri,  tidak mampu saya," ucapnya dengan perasaan haru. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment