Bupati OI Berikan Santunan Musibah Rumah Roboh dan Salurkan Bansos Lanjut Usia

By admin 12 Mei 2020, 19:48:16 WIB Berita
Bupati OI  Berikan Santunan Musibah Rumah Roboh dan Salurkan Bansos Lanjut Usia

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Asisten III Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI dan Baznas OI ditengah wabah Covid-19 menyempatkan diri meninjau dan memberi bantuan langsung kepada Ibu Mariya, Sahbia, Ruhaida dan Bapak Rohman, 4 Keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh akibat hujan yang disertai angin kencang dan memberikan Bantuan Sosial Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) kepada warga lanjut usia. Selasa (12/05/2020), bertempat di Dusun 5, Desa Muara Dua, Kecamatan Pemulutan.

Bupati OI menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah rumah roboh akibat angin kencang yang menimpah 4 Keluarga tersebut di Desa Muara Dua Kecamatan Pemulutan. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dari 4 Keluarga, tetap tabah dan semangat karena musibah adalah cara Allah SWT menguji hambanya untuk meningkatkan derajatnya, Kita juga menyerahkan Bantuan Sosial Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) BRSLU BUDHI DHARMA BEKASI Kepada masyarakat usia lanjut untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah wabah Covid-19", ujarnya.

Bupati OI memerintahkan Kepala Desa Muara Dua untuk membantu 4 keluarga tersebut  dalam membangun kembali rumahnya dengan cara bergotong royong bersama masyarakat sekitar menggunakan dana bantuan yang ada, tapi ini dilakukan secara bergantian mengingat kondisi ditengah wabah covid-19, jangan terlalu banyak orang  dan tetap patuhi aturan  pemerintah tentang larangan-larangan covid-19 untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video